MV "Yet To Come" Milik BTS Capai 100 Juta Views di YouTube

MV terbaru dari grup idola BTS yang bertajuk "Yet To Come" (The Most Beautiful Moment) berhasil melampaui 100 juta views per tanggal 20 Juni 2022. MV yang dirilis pada 10 Juni lalu ini resmi menjadi video musik BTS ke-39 yang mencapai lebih dari 100 juta views di YouTube, memecahkan rekor personal mereka untuk artis Korea dengan jumlah views terbanyak di YouTube. Tidak hanya itu, "Yet To Come" meraih pencapaian ini hanya dalam kurun waktu 9 hari, 16 jam, dan 17 menit sejak dirilis.

Sebelumnya, BTS telah berhasil mencapai total 100 juta views dengan video musik lagu-lagu berikut, yaitu "Dope", "Fire", "Blood Sweat & Tears", "Boy in Luv", "Save Me", "Not Today", "Spring Day", "DNA", "Danger", "I Need U", "War of Hormone", "MIC Drop (Steve Aoki Remix)", "Fake Love", "IDOL", "Just One Day", "We Are Bulletproof Pt. 2", "Run", "Boy With Luv", "No More Dream", "Airplane Pt. 2 (Japanese ver.)", "ON (Kinetic Manifesto Film: Come Prima)", "ON", "IDOL (feat. Nicki Minaj)", "Black Swan", "Stay Gold", "Dynamite", "Life Goes On", "Dynamite (B-side ver.)", "Make It Right", "Lights", "Dynamite (choreography version)", "I Need U (Original ver.)", "Film Out", "Butter", "Permission to Dance", "My Universe", "N.O", dan "Butter (Hotter Remix)".

Dalam MV "Yet To Come", ketujuh member tampil menggunakan objek yang berbeda dari video-video musik sebelumnya. Seperti pada adegan terakhir di mana BTS berkumpul di tempat yang juga muncul di adegan pertama, sambil mengingat kembali jalan yang telah mereka lalui. Adegan ini turut menciptakan suasana yang bebas dan menyenangkan.

Sebagai lagu utama dari album terbaru "Proof", "Yet To Come" adalah lagu bergenre hip-hop alternatif bertempo sedang, dengan melodi yang hangat dan pesan yang penuh harapan. Dalam waktu satu jam setelah dirilis, lagu ini langsung menduduki posisi ke-3 di "Daily Top Song Global" Spotify (per 10 Juni).

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar