Boy Grup Baru BLITZERS Debut Dengan Lagu Utama ‘Breathe Again’

Boygroup baru BLITZERS (Jinhwa, Chris, Wooju, Juhan, Go U, Sya, Lutan) merilis foto tracklist EP pertama mereka ‘CHECK-IN’ melalui media sosial pada tanggal 6 Mei dini hari.

Terlihat seperti poster film, foto BLITZER yang dirilis terpancar sinar lampu yang dipenuhi asap seperti adegan menegangkan dalam film. Khususnya dari berbagai tanaman sebagai simbol kehidupan dan tampak belakang dari sosok mereka sehingga meninggalkan kesan yang kuat dan menimbulkan rasa penasaran akan penampilan BLITZER di kabar selanjutnya.

Sesuai tracklist yang diunggah, album kali ini memuat 6 lagu dengan lagu utama 'Breathe Again', termasuk 'Blitz' yang dirilis sebagai lagu pra-debut pada tahun lalu, 'Drawing Paper' versi remake, 'Check-In' yang sama dengan judul album, 'Ocean Blue' hingga 'Dream Pilot'.

Album 'Check-In' dikabarkan menjadi awal perjalanan dari BLITZER. Perasaan berdebar untuk bertemu dengan para penggemar seperti saat pertama kali menaiki bis dan pesawat hingga pertama kali memasuki hotel di tujuan wisata dan memuat makna bahwa perjalanan akan dimulai dengan album yang berisikan lagu-lagu yang bekualitas tinggi.

Selanjutnya secara berurutan BLITZER akan merilis teaser musik video dan kompilasi higlight untuk meningkatkan ekpektasi para penggemarnya.

‘CHECK-IN’ EP pertama BLITZER akan dirilis pada tanggal 12 Mei pukul 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 댓글:

Posting Komentar