VERIVERY Rilis Tracklist 'FACE US' Dengan Lagu Utama 'G.B.T.B'


VERIVERY kembali dengan mini album ke-5 'FACE US' dan mengunggah online cover serta tracklist secara berurutan melalui media sosial pada Selasa, 6 Oktober 2020. 2 versi gambar online cover dengan versi official dan versi DIY, juga termasuk judul lagu utama dan lagu-lagu lain dengan total 6 lagu, informasi yang terdapat dalam unggahan tersebut telah menyita banyak perhatian dari penggemar mereka.

Pada tracklist yang diunggah, terlihat lagu utama berjudul 'G.B.T.B' yang merupakan singkatan 'Go Beyond The Barrier' yang menyiratkan pesan harapan bahwa mereka akan selalu melewati semua kondisi bersama dan menyambut awal yang baru.

Menurut informasi, Dongheon sebagai sang leader serta Gyehyeon, dan Yeonho turut serta untuk proses pembuatan lagu sebagai komposer dalam lagu ‘소중력(Sojunglyeog)'. 6 Lagu termasuk dalam album tersebut antara lain ‘MY FACE’, ‘Hold me tight’, ‘Get Outta My Way’ hingga ‘Thank You, NEXT?’ dan lagu title ‘소중력(Sojunglyeog)’ perbedaan dari VERIVERY di dunia musik yang ditunjukkan sehingga patut untuk dinantikan. 

Tracklist yang memuat total 6 lagu ini meningkatkan harapan akan comebacknya VERIVERY melalui mini album ke-5 ‘FACE US’ yang akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang tepatnya pukul 18.00 waktu setempat.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar