Lee Suhyun AKMU Tunjukkan Transformasi Melalui Video Koreografi Lagu Debut Solo 'Alien'


Lee Suhyun, vokalis dari duo kakak beradik AKMU bertransformasi melalui video teaser yang diunggah tepat satu hari sebelum merilis lagu solo pertamanya, 'ALIEN'. Terlihat poster 'Alien D-1' dan video spoiler koreografi yang diunggah pada media sosial YG Entertainment pada 15 Oktober 2020.

Lee Suhyun terlihat menawan dengan pakaian merah muda yang kontras dengan warna rambut mint bertanduk, penampilan yang tidak biasa namun murni dan menyenangkan. 




Dari video spoiler yang diunggah membuat penggemar Kpop semakin penasaran, karena secara khusus konten pertunjukan 'Alien' yang dikemas oleh YG dan Lee Suhyun ini belum pernah terjadi sebelumnya, namun dengan menampilkan koreografi anehnya membuat ketagihan dengan melodi yang misterius namun ceria.

Transformasi Lee Suhyun terlihat sangat berbeda dengan aktivitas AKMU. Lee Suhyun lebih aktif merilis sumber suara dan teaser musik video dan lirik yang menarik dari lagu solo pertamanya, 'Alien'.

Rencananya lagu 'Alien' akan dirilis pada 16 Oktober pukul 6 sore waktu setempat, lagu ini adalah lagu solo pertama yang akan dirilis Lee Suhyun setelah 6 tahun debut. Lee Chanhyuk juga berpartisipasi dengan menjadi penulis lirik dan komposer, bahkan dia ikut bertanggung jawab atas produksi utama dan berharap untuk mahakarya lainnya.

Lee Suhyun dijadwalkan untuk menyapa penggemar pertama kali pada "ALIEN COUNTDOWN PARTY' tanggal 16 Oktober pukul 17:30 KST, tepat 30 menit sebelum 'Alien' resmi dirilis.


 

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar