Bomi dan Chorong akan Debut Sebagai Unit Pertama Apink pada Bulan Juli Mendatang

IST Entertainment selaku agensi yang menaungi Apink mengumumkan bahwa Park Chorong dan Yoon Bomi "Apink" akan debut sebagai unit baru yang dinamai "ChoBom". "ChoBom" yang berarti awal musim semi ini telah mengonfirmasi perilisan album pertama mereka yang akan hadir pada bulan Juli mendatang. Unit ini merupakan unit pertama Apink yang akan hadir setelah 11 tahun sejak mereka debut, sehingga semakin meningkatkan antusiasme para penggemar.

Apink debut pada tahun 2011 dengan lagu "I Don't Know" dan terus berkembang sebagai girlband yang dicintai oleh publik. Apink juga telah menciptakan banyak lagu hits seperti "Mr. Chu", "NoNoNo", dan "Dumhdurum". Lalu, Apink turut memecahkan rekor Initial Chodong Record untuk kategori "self-best album" melalui perilisan album spesial "Horn" pada Februari 2021 lalu sebagai bentuk peringatan 10 tahun debut mereka. Apink juga masih menunjukkan potensi kuat mereka sebagai girl grup dengan menempati posisi pertama di berbagai tangga lagu dengan lagu "Dilemma".

Di sisi lain, Chorong dan Bomi juga aktif dalam kegiatan individu mereka seperti berakting dalam sejumlah drama, mengikuti berbagai reality show, tampil sebagai model di iklan dan majalah fashion, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, para penggemar K-pop menantikan transformasi dan musik baru yang akan mereka tunjukkan melalui grup unit "ChoBom". Hal ini juga didukung dengan kehadiran Chorong dan Bomi sebagai "idola serba bisa" sejak awal debut.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar