Lagu Kolaborasi Joshua - DK Seventeen & Pink Sweat$ ‘17’ Memasuki iTunes



Lagu kolaborasi antara anggota grup SEVENTEEN Josua dan DK dengan singer-songwriter R&B ternama di Amerika Pink Sweat$ yang berjudul ‘17’ mendapatkan perhatian dari dunia global.

Lagu yang berjudul ‘17'  yang dirilis bersamaan diseluruh dunia pada tanggal 17 September pukul 17.00 KST dari kolaborasi khusus Pink Sweat$ (Feat. Josua & DK Seventeen) berada di posisi 1 chart music iTunes di 4 negara.

4 Negara tersebut adalah seperti Indonesia, Mongolia, Philipina, Saudi Arabia berada di posisi teratas, sedangkan di 10 negara seperti Vietnam, Malaysia, Singapura, Kolombia dan lainnya berada di 10 besar. Di hari perilisan pun masuk posisi atas tangga musik di beberapa negara lainnya.

Lagu '17' yang dirilis dengan versi remix melalui featuring Joshua dan DK, adalah lagu cinta berisi cinta yang berat walaupun di usia yang muda. Dengan suara vokal lembut dan menyenangkan meningkatkan suansana dari lagu romantis dan juga memberikan pesona berbeda dari lagu aslinya, sehingga melebihi dari imajinasi dari para pendengar lagu tersebut.

Joshua dan DK Seventeen, melalui kolaborasi kali ini memperluas peluang dalam bermusik dengan warna musik ala mereka. Sedangkan SEVENTEEN dengan berbagai kegiatan direncanakan akan menemui para penggemarnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar