Musik Video 'Likey' Milik TWICE Tembus 500 Juta Viewers, kedua Menyusul 'TT'


MV ‘Likey’ yang telah dirilis pada bulan Oktober 2017, hari ini di tanggal 9 Februari tepatnya jam 7.49 waktu setempat telah melewati angka 500 juta viewers.

Dengan hasil tersebut, TWICE menorehkan rekor ke 2 untuk jumlah viewer di Youtube yang mencapai 500 juta setelah musik video 'TT'. JYP Entertainment memposting image ucapan selamat untuk 500 juta viewer musik video 'Likey', dan menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar baik dalam maupun luar negeri yang terus memberikan tanggapan tanpa henti.

Lagu title 'Likey' dari album reguler pertama 'twicegram' yang dirilis pada tanggal 30 Oktober 2017, merupakan lagu yang memancarkan energi yang dituangkan kedalam lirik dari kata melody dan 'like'. Sembilan member dengan penampilan cute nan dinamic berhasil mendapatkan popularitas. 

TWICE membuktikan popularitasnya dengan menerima cinta besar dari setiap lagu yang dirilis. Di mulai dari lagu debut 'Like OOH-AHH' hingga 'I CAN'T STOP ME', musik video lagu promosi yang naik dengan jumlah viewer ratusan juta dan membuat catatan besar '14 kali berturut untuk 100 juta viewer'. Diantaranya, setelah musik video 'I CAN'T STOP ME' 77 hari setelah dipublikasikan mencapai lebih dari 200 juta viewer sehingga memecahkan rekor waktu tersingkat untuk mencapai 200 juta viewer dari 'Rookie' yang pernah ada sebelumnya.

Di sisi lain, Twice menghadirkan berbagai hal kepada para penggemar dengan kontennya sendiri bahkan selama tidak ada aktivitas. Pada tanggal 6, Switch to me' by DAHYUN and CHAEYOUNG – Melody Project Teaser' dirilis di channel YouTube. Ini adalah bagian dari konten 'Melody Project' yang diproduksi sendiri, menampilkan lagu-lagu cover untuk setiap anggota, dan Dahyun dan Chaeyoung membentuk duet khusus untuk mengubah lagu 'duet with JYP' untuk mengcover video lagu akan dibuka pada tanggal 10 Februari jam 6 sore waktu setempat. Selain itu hiburan reality 'TIME TO TWICE', aktivitas behind 'TWICE TV' dan berbagai series video lainnya memperlihatkan pesona tim work dari TWICE.

Selanjutnya, TWICE akan menemui penggemar setempat di Jepang, pada Online Special Live yang dibuka pada tanggal 6 Maret jam 7 malam. Live online 'TWICE in Wonderland' telah menggunakan berbagai teknologi mutakhir seperti extended reality (AR) dan mixed reality (MR) 'Feel Connect Special Live' bagian dari perusahaan telekomunikasi seluler terbesar di Jepang, NTT Docomo. Pada 'TWICE in Wonderland' akan menemukan kembali ingatan mereka yang hilang dalam kesempatan khusus.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar