JYP SOULCUP, JYP Cafe Telah Hadir di Mall Lotte World



JYP Cafe Telah Hadir Di Mall Lotte World, JYP SOULCUP yang berlokasi di Mall Lotte World Korea lantai 2 pada 15 Mei 2020, dengan ukuran sekitar 300㎡ merupakan cafe dengan jenis percobaan untuk menghubungkan lebih dekat antar artis dari JYP Entertainment dengan penggemar. Ini merupakan toko offline pertama selain dari gedung JYP Entertainment.

JYP SOULCUP sebagian besar terdiri dari ruang kafe, ruang komunitas, dan toko merchandise. Kafe ini memperkenalkan menu menggunakan bahan baku organik sejalan dengan tren 'Peel Environment', dan menggunakan cangkir dan sedotan yang ramah lingkungan.

Di ruang komunitas, berbagai jenis acara, seperti pertemuan penggemar dan pesta ulang tahun, direncanakan untuk berhubungan dengan pelanggan.Di toko merchandise, Anda dapat membeli berbagai jenis merchandise yang berhubungan dengan artis JYP seperti mug dan gelas.

Ini juga memperkenalkan dengan besar 300" inch Smart GX (Guest Experience) Wall. Anda tidak hanya dapat menonton video musik, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dengan konten visual yang berwarna menggunakan foto bergambar dan cover album.

Di dalam toko, terdapat booth studio audisi tanpa operator, yang merupakan metode penerimaan di booth tanpa operator di pintu masuk stan, memasuki stan, merekam lagu, dan merekam video. Studio akan beroperasi mulai pertengahan tahun ini karena masalah corona virus.


Kepala Lotte Asset Development Leasing 2 Team, Kim Jae-yoon mengatakan "Bukan hanya audisi saja, show case, event signing dan dapat dilihat berbagai event kerjasama. Bukan hanya pelanggan dari dalam negeri saja namun hingga turis manca negara pecinta K-POP juga menjadikan land mark global".

Mengikuti perjanjian yang ditandatangani pada Januari 2020, mengenai pengembangan dan pemeliharaan Studio Audisi JYP yang berlokasi di Soulcup Cafe, SOMESING berhasil menyelesaikan dan memberikan solusi aplikasi karaoke pada tanggal 14 Mei 2020. 

Pada tanggal 15 Mei 2020, cabang Soulcup yang ke-2 dibuka di Lotte Mall di Jamsil, Seoul, membuka sebuah kafe bersama dengan sebuah studio audisi di mana orang dapat berpartisipasi dalam audisi online JYP. Studio audisi JYP ini didukung oleh teknologi aplikasi karaoke SOMESING.

Dengan berhasilnya memasok solusi untuk JYP, teknologi SOMESING dalam layanan karaoke mobile telah diakui oleh agensi hiburan Top Tier Korea. SOMESING berencana untuk memperluas berbagai model bisnis di masa depan dengan teknologi mutakhirnya.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar