Bang Si-Hyuk Berpartisipasi Untuk Lagu Utama Album Baru SEVENTEEN



SEVENTEEN sedang dalam proses persiapan comeback mereka pada 18 Juni mendatang,  tercantum nama Bang Si-Hyuk yang ikut berkolaborasi untuk lagu utama album terbaru SEVENTEEN seperti yang tercantum pada tracklist yang dirilis.

Tracklist mini album ke-8 'Your Choice' milik SEVENTEEN telah diunggah agensi PLEDIS Entertainment pada 14 Juni pukul 00:00 KST yang terdiri dari 6 lagu dengan berbagai warna, salah satunya lagu utama 'Ready To Love'.

Mini album ke 8 SEVENTEEN 'Your Choice' termasuk lagu title 'Ready To Love' yang tertuang mengenai cinta dengan berbagai bentuk tindakan dan perasaan, 'Heaven’s Cloud', ‘Anyone’, ‘GAM3 BO1’, 'Wave', hingga 'Same dream, same mind, same night', dari kedewasaan dari SEVENTEEN sehingga menyempurnakan playlist.

Lagu utama 'Ready To Love' merupakan lagu dengan synth base diberbagai bagian dan perpaduan beat R&B mempesona bergenre pop, terasa mannish melody dan keunikan dari SEVENTEEN sehingga menemukan pesona kuat dari SEVENTEEN. 

Pada lagu utama, secara khusus Woozi, Bang Si-hyuk dan Wonderkid, deretan produser dari HYBE Labels pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam pengerjaan lagu sehingga menarik perhatian.

Mini album ke-8 'Your Choice' milik SEVENTEEN dijadwalkan akan dirilis serentak diseluruh situs musik online pada tanggal 18 Juni pukul 18:00 KST 

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar