Chungha Dipastikan Comeback dengan Album "Bare & Rare" pada 11 Juli Mendatang

MNH Entertainment selaku agensi yang menaungi Chungha mengumumkan bahwa artisnya tersebut akan comeback pada tanggal 11 Juli mendatang. Chungha dikabarkan akan merilis full-length album keduanya yang berjudul "Bare & Rare" dengan lagu title "Sparkling". Selain itu, MNH Entertainment juga merilis foto schedule untuk comeback Chungha di media sosial resmi mereka.

Menurut scheduler tersebut, Chungha akan merilis mood sampler pada 28 Juni, dilanjutkan dengan perilisan foto resmi pada tanggal 30 Juni-2 Juli, lalu daftar lagu pada 4 Juli, dan highlight medley pada 6 Juli mendatang. Setelah itu, 2 video teaser untuk MV "Sparkling" akan dirilis secara berurutan pada tanggal 8-9 Juli.

Chungha direncanakan akan terus merilis berbagai konten promosi hingga perilisan album pada 11 Juli. "Bare & Rare" sendiri merupakan album full-length kedua Chungha yang dirilis sejak album full-length pertamanya "Querencia" pada Februari 2021 lalu. Sementara itu, Chungha telah menunjukkan aktivitas musik yang stabil dengan merilis album single serta berpartisipasi dalam menyanyikan OST untuk berbagai drama populer.

Di sisi lain, Chungha yang telah memancarkan keunikannya sebagai vokalis hebat yang selalu memberikan penampilan terbaiknya, semakin meningkatkan antusias para penggemar akan comebacknya kali ini dengan "Bare & Rare".

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar