Lagu dan dance “Any song” dari Zico, mendapatkan sambutan yang luar biasa diluar negeri.

Baru-baru ini pihak Billboard menyatakan melalui sesi Billboard international news, bahwa mereka tengah menyoroti lagu “Any song” milik Zico. mereka juga menyampaikan bahwa dari lagu “Any song” ini dirasakan seperti sesuatu mengalir dan melewati kesadaran yang dituangkan melalui rap dan lagu. sehingga Lee Hyori, Chungha dan artis terkenal lainnya ikut terkena badai irama dari challenge Any song.



Dan juga terjadi pada situs music online terbesar di negara Taiwan seperti KKBOX dan di negara Brazil yakni ptAnime, juga tertular demam “Any song” beserta challengenya. KKBOX mengatakan bahwa lagu ini memiliki gerakan-gerakan trendi yang membuat kecanduan , sedangkan ptAnime menyatakan “Any song” sedang mencetak HIT’S besar yang melakukan all kill pada chart, Diluar dari itu buzzfeed di Amerika pun menaruh perhatian terhadap Zico dengan memuat berita dan memastikan bahwa saat ini Zico mendapatkan perhatian dari media massa yang tinggi.


Di Negara asal Zico sendiri yakni Korea selatan pun pada tanggal 13 Januari 2020 yang lalu, dalam jangka waktu 2 jam telah melalukan all kill terhadap chart music. Sampai pada hari ke 7 tepatnya tanggal 19 Januari 2020 situs-situs music online seperti Melon, Genie, Bugs, Olleh music, FLO, Soribada dan situs music sejenis, lagu “Any song” ini tercatat telah memasuki peringkat pertama.

Lagu “Any song” yang liriknya ditulis oleh Zico ini memiliki dance dan ritme yang lucu dan isi dari lirik lagu yang menyenangkan.

Disisi lain, selama 2 hari tepatnya pada tanggal 22-23 Februari 2020 Zico mengadakan konser solo yang ke 2 yang bertema “KING OF THE ZUNGLE - WEATHER CHANGER” di stadion SK Hand ball, Seoul olimpic park.

0 개의 댓글:

Posting Komentar