LE SSERAFIM Umumkan "FEARNOT" sebagai Nama Fandom Resmi

LE SSERAFIM mengumumkan "FEARNOT" sebagai nama fandom resmi tepat 1 hari sebelum debut ke-100 hari mereka. Pada hari ini pukul 8:00 KST, LE SSERAFIM memposting motion video yang menampilkan logo dan tulisan "FEARNOT" di platform Weverse dan media sosial resmi mereka untuk pertama kalinya.

"FEARNOT" memiliki makna yang menyatakan bahwa LE SSERAFIM akan terus bergerak maju tanpa rasa takut, dilengkapi dengan dukungan dan cinta dari para penggemar terhadap LE SSERAFIM.

LE SSERAFIM secara aktif berinteraksi dengan para penggemar melalui pesta kejutan yang diadakan di Weverse untuk merayakan konfirmasi nama fandom, serta menjalankan event online untuk para penggemar dengan memposting konten menggunakan hashtag "피어나" (FEARNOT) atau yang artinya "bermekaran" dalam bahasa Korea.

Di sisi lain, album debut LE SSERAFIM "FEARLESS" memiliki reputasi baik di tangga lagu domestik dan internasional selama tiga bulan sejak dirilis, mencatat rekor terbaik di antara girl group K-pop yang debut pada tahun ini.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar