Jelang Comeback, ITZY Bagikan Teaser Konsep dari Album Baru "CHECKMATE"

ITZY merilis film konsep pertama dari album baru "CHECKMATE" dan hal ini semakin meningkatkan antusiasme MIDZY, yaitu sebutan untuk para penggemar girlband beranggotakan 5 orang itu. Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa ITZY akan comeback dengan merilis mini album ke-5 mereka yang berjudul "CHECKMATE" pada 15 Juli pukul 13:00 EST mendatang.

Pada hari ini pukul 00:00 KST, JYP Entertainment merilis film konsep pertama yang diberi judul "ITZY 'CHECKMATE' CONCEPT FILM #1" di media sosial resmi dan membuat para penggemar semakin menantikan comeback mereka. Dalam video tersebut, ITZY memamerkan visual yang menarik di dalam ruang putih bersih. Kelima member mengenakan kostum berwarna hitam dan putih, aksesoris warna-warni, dan riasan smoky yang menciptakan suasana mewah dan istimewa. Mereka menatap kamera dengan mata yang tak tergoyahkan, mengungkapkan karisma yang kuat, seakan menandakan sebuah konsep baru.

ITZY menyiapkan promosi comeback skala besar untuk "CHECKMATE" mengingat bahwa album ini merupakan abum baru yang dirilis sejak 10 bulan setelah perilisan "CRAZY IN LOVE", tepatnya pada September 2021 lalu. Pada hari comeback, mereka akan menyajikan berbagai konten yang pastinya sangat menghibur serta berbincang dengan para MIDZY melalui Twitter Blue Room dan comeback spesial Mnet.

Mulai bulan Agustus, mereka akan memulai world tour pertama mereka yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Mereka akan memulai world tour dengan konser di Seoul pada 6-7 Agustus 2022, lalu dilanjutkan dengan tur di 8 kota di Amerika Serikat, tepatnya Los Angeles (26 Oktober), Phoenix (29 Oktober), Dallas (1 November), Houston (3 November), Atlanta (5 November), Chicago (7 November), Boston (10 November), hingga New York (13 November). Venue konser tambahan akan diumumkan kembali ke depannya dan JYP Entertainment memastikan bahwa ITZY akan menyapa para MIDZY di seluruh dunia melalui world tour tersebut.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar