Mini Album Keempat iKON "FLASHBACK"

YG Entertainment mengumumkan judul album terbaru sekaligus mini album keempat dari iKON, "FLASHBACK". "FLASHBACK" mengacu pada teknik yang menunjukkan serangkaian perubahan instan dalam sebuah adegan film. Teknik ini sangat efektif dalam mengekspresikan ketegangan dan intensitas emosi yang meningkat, dan juga sering digunakan untuk mewakili kilas balik masa lalu.

Sejak debut dengan "WELCOME BACK" pada tahun 2015, iKON telah menciptakan banyak lagu hits seperti "KILLING ME", "LOVE SCENARIO", "My Type", "Apology", dan "RHYTHM TA". Hal ini membuktikan warna musik yang beragam dan luas dari iKON. iKON yang telah memikat dunia global dengan pesona mereka yang berjiwa bebas dan penampilan panggung yang menarik membuat para fans semakin penasaran tentang mini album keempat "FLASHBACK" ini.

Di sisi lain, YG Entertainment menyampaikan bahwa "FLASHBACK" dipenuhi dengan gaya bermusik iKON yang lebih solid dan dewasa dibandingkan sebelumnya. Faktanya, perubahan visual iKON begitu menonjol di poster yang juga diumumkan bersama dengan nama album pada hari ini (18/4/2022). Poster tersebut memancarkan karisma dari masing-masing member sehingga semakin meningkatkan rasa keingintahuan para fans.

iKON akan merilis mini album keempat mereka pada 3 Mei 2022 mendatang. Setelah itu, mereka akan mengadakan konser solo pada tanggal 25-26 Juni 2022 di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar