Le Sserafim Rilis Daftar Lagu dari Mini Album Pertama "FEARLESS"

Girl grup pertama HYBE, Le Sserafim, membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan merilis daftar lagu dari mini album pertama mereka yang bertajuk "FEARLESS". Menurut poster yang dirilis di media sosial resmi Le Sserafim pada 25 April 2022 dini hari, album debut mereka berisikan total 5 lagu, yaitu "The World Is My Oyster", "FEARLESS", "Blue Flame", "The Great Mermaid", dan "Sour Grapes".

Produser eksekutif Bang Si-hyuk turut berpartisipasi dalam lagu "FEARLESS" dan lagu b-side "The Great Mermaid". Lalu, member Kim Chae-won dan Huh Yun-jin juga ikut memberikan sentuhan khas mereka pada lirik lagu "Blue Flame".

"FEARLESS" adalah lagu bergenre pop alternatif berbasis funk. Liriknya menceritakan tentang Le Sserafim yang bergerak maju tanpa rasa gentar dalam menghadapi dunia. Lalu, kombinasi antara penyanyi-penulis lagu BLVSH yang mengerjakan "Life Goes On" milik BTS, artis pop Amerika Destiny Rogers, dan produser eksekutif Bang Si-hyuk turut meningkatkan antusiasme para penggemar akan album Le Sserafim ini.

Selain itu, tim produser 13 yang membuat "Criminal" Taemin dan "FLASH" X1, produser Big Hit Music Supreme Boi, dan penyanyi-penulis lagu ABIR juga bekerja sama untuk meningkatkan kesempurnaan album ini. Di bawah arahan Bang Si-hyuk, berbagai genre musik seperti pop alternatif, disco-punk, dan R&B pun lahir dengan gaya Le Sserafim.

Di sisi lain, volume pre-order untuk album debut "FEARLESS" melebihi 270.000 eksemplar dalam waktu seminggu. Le Sserafim menjadi girl grup pertama yang dirilis atas kerja sama HYBE dan Source Music. Le Sserafim membangkitkan semangat debut mereka dengan merilis daftar lagu, disusul dengan highlight medley pada 27 April 2022. Kemudian, Le Sserafim akan merilis album debut mereka "FEARLESS" pada 2 Mei 2022 mendatang dan menggelar fan showcase online dan offline pada pukul 20:00 KST di tanggal yang sama.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar