Kolaborasi Spesial Taeyong NCT x Wonstein "Love Theory" Segera Dirilis pada 14 April

Lagu kolaborasi spesial Taeyong NCT dan rapper Wonstein yang berjudul "Love Theory" akan segera dirilis pada tanggal 14 April 2022 pukul 18:00 KST mendatang melalui SM STATION dan juga di berbagai situs musik online.

Taeyong dan Wonstein berperan langsung dalam menulis dan menggubah "Love Theory" sehingga para penggemar dapat menemukan chemistry dari dua artis yang juga bersahabat di kehidupan nyata tersebut.

Sebagai salah satu member NCT, popularitas Taeyong di dunia tidak perlu dipertanyakan lagi dan kemampuan bermusiknya juga terbukti dari banyak lagu yang ia ciptakan. Tidak hanya itu, Taeyong juga memiliki keterampilan rap serta penampilan yang luar biasa. Di sisi lain, Wonstein merupakan seorang rapper yang aktif di berbagai bidang seperti musik, hiburan, dan periklanan. Kolaborasi kedua artis ini diharapkan dapat menjadi sebuah wadah di mana 2 tren musik bertemu.

Sementara itu, SM STATION sedang membangun "SM Library" sendiri dengan menghadirkan berbagai genre musik serta konten seperti live video dan juga interview.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar