Popularitas ENHYPEN Terus Meningkat, Single Digital Jepang 'Always' Dirilis

ENHYPEN merilis single digital baru 'Always' di Jepang dan popularitas boy grup tersebut semakin meningkat. Belift Lab selaku agensi dari ENHYPEN mengabarkan bahwa  ENHYPEN akan merilis single digital berbahasa Jepang 'Always' pada tanggal 22 Februari mendatang.

'Always' adalah lagu berbahasa Jepang ke-2 mereka setelah 'Forget Me Not' yang dirilis di 'BORDER: Hakanai', yaitu single debut Jepang pertama ENHYPEN pada Juli 2021 lalu. 'Always' terpilih sebagai OST dari drama 'Muchaburi!: Watashi ga Shachou ni Naru nante' dan hal ini langsung menjadi topik hangat. Aquino Suzuki selaku produser dari drama tersebut mengatakan bahwa saat dirinya memikirkan tentang alur cerita dari Muchaburi, dia merasa sosok artis yang memberikan kekuatan itu bagus dan di saat itulah Aquino Suzuki teringat akan ENHYPEN.

Tentang pertama kalinya berpartisipasi dalam OST drama, ENHYPEN mengatakan bahwa mereka berharap dapat memberikan kekuatan kepada semua orang di masa kini melalui 'Always'.

ENHYPEN membuktikan popularitas mereka di Jepang dengan naik ke puncak tangga album harian Oricon Jepang dan tangga album mingguan, serta peringkat total album mingguan dengan album repackage pertama reguler 'DIMESION: ANSWER' yang dirilis pada Januari lalu.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar