Debut 18 Tahun, Super Junior akan Comeback dengan Single Spesial Setelah 1 Tahun Lamanya

Super Junior akan comeback dengan merilis single spesial setelah 1 tahun lamanya. Pada tanggal 14 Februari pukul 12 dini hari, Super Junior merilis gambar spoiler dan rencana perilisan single specialnya melalui Instastory di akun instagram resminya secara mendadak.

Pada gambar spoiler tersebut, Siwon, Ryeowook, Donghae, Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong terlihat menggunakan kostum berwarna pastel. Kain bertulisan dalam bahasa inggris 'Sadness in nothing' dan serbuk emas yang berkilau juga ikut membuat suasana berbeda dari Super Junior. Selain itu, kematangan dan chemistry berbeda dari para member juga menarik perhatian.

Single spesial kali ini merupakan kabar terbaru dari Super Junior setelah 1 tahun lamanya sejak perilisan album reguler ke-10 'The Renaissance' pada bulan Maret 2021 dan selain itu juga merupakan aktivitas full member dalam musik di tahun 2022 ini.

'The Renaissance' menempati peringkat 1 di chart Gaon dan juga chart album iTunes di 20 negara sehingga dengan perilisan single special kali ini banyak menarik perhatian akan prestasi yang akan ditorehkan nantinya.

Setelah debut di tahun 2005 lalu, Super Junior rutin dengan berbagai aktivitas sehingga disebut sebagai ‘Tokoh Utama dari Hallyu’, ‘Legenda K-POP’ dan menyambut perayaan 18 tahun debutnya, Super Junior akan memperlihatkan semaksimal mungkin pada dunia KPOP. Single special yang memuat musik ala Super Junior ditengah aktivitas masing-masing member belakangan ini, diharapkan menjadi hadiah untuk para penggemarnya baik di Korea maupun di dunia global.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar