Lagu Baru TREASURE ‘JIKJIN’ Terlihat akan Menjadi Trending

Lagu title ‘JIKJIN’ dari album baru grup TREASURE mulai terungkap dan juga terlihat untuk promosi. YG Entertainment pada tanggal 31 Januari melalui official blognya mulai memperlihatkan FILM VISUAL yang memuat sosok Yedam, Haruto, Asahi, dan juga Yoshi.

 

Video tersebut memuat keunikan masing-masing anggota dengan latar belakang perpaduan warna biru dan merah, para anggota. Sorot mata yang tajam dari Yedam, Asahi yang penuh dengan kehancuran, Haruto dengan keajaiban dan Yoshi yang terlihat mempesona dengan chic.


Selain itu, lagu title ‘JIKJIN’ memiliki sound yang kuat sehingga menjadi pusat perhatian. Lirik yang berani namun manis ditambah dengan vokal dari TREASURE yang kuat sehingga menambah kesempurnaan lagu tersebut. 

 

Para fans yang mendengarkan melodi dengan durasi singkat, memberikan sambutan hangat melalui komentar “Ingin cepat mendengarkan lagu penuhnya” dan juga “Sangat menantikan versi lagu penuhnya”.

 

Pihak YG menjelaskan mengenai lagu title ‘JIKJIN’ “Tanpa terikat apapun ‘Akan berfokus kepada dirimu’ sehingga menjadi lagu mempesona dari TREASURE yang layak didengar karena memiliki pesona plot twist yang membuat kecanduan, selain itu diminta untuk menantikan konten teasing yang akan dirilis nantinya”.

 

Album baru TREASURE THE SECOND STEP : CHAPTER ONE' akan dirilis tanggal 15 Februari mendatang. Dalam masa preorder selama 8 hari telah terpesan sebanyak 600 ribu keping kopi dan menjadi rekor terbaik mereka hingga saat ini.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar