Mini Album ke-4 fromis_9 "Midnight Guest" Terjual 100 Ribu Kopi dalam Minggu Pertama

Girl grup fromis_9 berhasil mencetak rekor baru berkat mini album ke-4 mereka yang berhasil terjual sebanyak 100.000 kopi dalam minggu pertama. Berdasarkan Hanteo Chart pada tanggal 24 Januari 2022, mini album ke-4 fromis_9 yang bertajuk "Midnight Guest" dirilis pada tanggal 17 Januari dan terjual sebanyak 104.438 kopi dalam 1 minggu pertama (per 17-23 Januari 2022). Hal ini merupakan pencapaian terbaik fromis_9. Selain itu, album ini juga menyapu tempat pertama di chart real-time, harian, dan mingguan Hanteo Chart serta chart album retail Gaon Chart.

Angka ini melampaui penjualan single kedua mereka yang berjudul "9 WAY TICKET" yang dirilis pada Mei 2021 lalu dan setara dengan TOP 9 dalam penjualan untuk kategori girl grup domestik. Sebelumnya, fromis_9 melampaui 120.000 pre-order bahkan sebelum perilisan mini album ke-4, diikuti dengan penjualan hampir 50.000 eksemplar pada hari pertama perilisan. Hal ini menandai awal karier mereka yang tinggi, juga menunjukkan kekuatan rekor yang kuat.

Selain itu, fromis_9 membuat rekor terbarunya sendiri sejak debut, yaitu melampaui 20 juta penayangan tepat 6 hari setelah perilisan MV untuk main title "DM". MV tersebut naik ke puncak dan membuktikan popularitas global fromis_9.

Mini album ke-4 fromis_9 "Midnight Guest" menempati peringkat pertama di 4 wilayah dan TOP 10 di 18 wilayah di chart album iTunes, dan main title "DM" juga menduduki puncak tangga lagu situs musik Bugs real-time chart dan daily chart, serta Japan Rakuten Music real-time chart.

fromis_9 yang membawa perubahan drastis dalam mini album ke-4 ini terus melanjutkan perjalanan mereka sebagai ikon musik yang populer dengan menunjukkan kehadirannya di berbagai tangga lagu global dan meraih perhatian dari berbagai media asing.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar