MAMAMOO Pre Release Lagu Retro Funky 'Dingga' Hari Ini




Secara resmi MAMAMOO melangkahkan kaki untuk comeback dengan pre-release mini album baru 'TRAVEL' yang didalamnya termasuk lagu 'Dingga'.

Lagu pre-release 'Dingardinga' merupakan lagu yang meluapkan keinginan untuk bermain 'Dingga' bersama teman-teman dalam kehidupan sehari-hari yang sepi dan membosankan karena semakin jauhnya jarak antar orang lain. 

Dalam situasi saat ini yang sulit, emosi yang dapat dirasakan siapa pun diekspresikan dengan lirik yang jenaka untuk menciptakan empati, dan suara yang funky dan garis melodi yang adiktif diselaraskan untuk lebih memaksimalkan keunikan unik MAMAMOO.

Video musik yang dirilis dengan lagu tersebut menangkap pesona funky MAMAMOO dengan latar belakang arena sepatu roda yang penuh dengan suasana Newtro. Melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari yang monoton, dengan menari di ruang yang dipenuhi berbagai warna dan menghadirkan pesona bagaikan 'Vitamin D'.

Dengan ini, Mamamoo akan melakukan comeback lengkap dengan merilis mini album baru 'Travel 'pada 3 November, dimulai dengan pre-release lagu 'Dingga'. Mamamoo, yang telah dicintai oleh banyak orang karena konsepnya yang unik, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan kenyamanan bagi semua penderita COVID 19 dengan menambahkan pesona hip pada nuansa retro.

Selain itu, lagu pre-release ‘Dingga’ akan dipublikasikan melalui berbagai situs musik online pada tanggal 20 November pukul 18.00 waktu Korea.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar