Line Up untuk MBC Gayo Daejejeon 2021 telah Dirilis

"​MBC Gayo Daejejeon 2021" yang akan disiarkan pada tanggal 31 Desember dan tanggal 1 Januari tiap tahunnya, di akhir tahun 2021 ini pun akan menyajikan pertunjukan dengan berbagai genre untuk dinikmati bersama di seluruh dunia.


Dapat dinikmati "bersama" memberikan pengertian yang khusus dari "TOGETHER" di mana 36 artis K-pop bersama akan saling menghiasi panggung bersama dan membuat pertunjukan sehingga memberikan kehangatan untuk para penonton di akhir tahun.


Mamamoo, Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, Astro, NCT 127, NCT DREAM, NCT U, THE BOYZ, Stray Kids, ITZY, STAYC, aespa, Lee Mu-jin, IVE dan lainnya yang bersinar di tahun 2021 dengan kategori "Demo Folk Song" termasuk Yang Hee-eun, juga Yonja Kim yang merupakan legenda Trot sepanjang masa, "band merakyat" YB, "ratu Trot" Song Ga-in, hingga Lim Young-woong pun akan tampil membawakan lagu-lagu populer mereka di pertunjukan tersebut.


Selain itu, 10CM yang akan memberikan perasaan emosional musim dingin, Norazo dan Celeb Five yang selalu memberikan energi yang menyenangkan bersama Sunwoo Jung-ah, MOM unit MSG Wannabe, yang menerima cinta yang besar sebagai grup proyek dalam program hiburan MBC tahun ini "Hangout with Yoo" sehingga diperkirakan akan meningkatkan minat pemirsa.


Di sisi lain, "2021 MBC Gayo Daejejeon" yang akan dipandu oleh MC veteran Lim Yoon-ah selama 7 tahun bersama Lee Jun-ho yang belakangan ini menjadi topik hangat melalui drama MBC 'The Red Sleeve' dan juga dengan kelincahan dan kecerdasan yang luar biasa dari Jang Seong-gyu ini akan disiarkan pada tanggal 31 Desember pukul 20:40 waktu Korea setempat.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar