TWICE Dipastikan akan Mengadakan Pertunjukan Kedua di Tokyo Dome pada April 2022 Mendatang

Pada tanggal 26 Desember pukul 10:00 KST, TWICE secara mendadak mengumumkan lokasi tambahan untuk world tour keempatnya 'TWICE 4TH WORLD TOUR III'. TWICE akan mengadakan konser di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 23 dan 24 April 2022 sebagai bagian dari rangkaian world tour kali ini. World tour ini merupakan pertemuan kembali setelah 2 tahun dari TWICE WOLRD TOUR 2019 'TWICELIGHTS' IN JAPAN' dengan skala pertunjukan 15 kali di 7 lokasi di Jepang, sehinga menghangatkan penduduk lokal.


Setelah debut internasional, mereka mengadakan konser solo di Tokyo Dome pada bulan Maret 2019 dan meraih popularitas yang tinggi di kalangan penduduk lokal. Pada April 2022 mendatang, TWICE sekali lagi diharapkan dapat membuktikan kehadirannya yang kuat dengan mengunjungi Tokyo Dome yang disebut-sebut sebagai "tempat suci" untuk mengadakan konser di Jepang.


Di sisi lain, belakangan ini tiket konser world tour TWICE di Amerika Serikat ke-7 yang akan diadakan pada bulan Februari 2022 mendatang telah habis terjual dan menjadi trending. Sebelumnya tercatat bahwa tiket konser di 5 kota seperti Los Angles, Auckland, Fort Worth, Atlanta, dan New York terjual cepat dan 2 pertunjukan tambahan di The Forum, LA dan di UBS, New York pun habis terjual dengan cepat sehingga membuktikan popularitas global yang kuat dari mereka. 


Sebelumnya, TWICE telah menyelesaikan rangkaian world tour III ke-4 sekaligus menyapa para penggemar secara offline untuk pertama kalinya pada tanggal 25 dan 26 Desember di KSPO DOME, Songpa-gu, Seoul.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar