NCT Akan Rilis Lagu Healing ‘Beautiful’ pada 14 Desember

Grup NCT merilis teaser musik video lagu title dari album reguler ke-3 yang bertajuk ‘Beautiful’. Teaser musik video ‘Beautiful’ yang dirilis melalui channel YouTube SM Town menggambarkan suasana ceria dan segar.


Lagu baru ‘Beautiful’ merupakan lagu pop ballad yang selaras dengan piano dan sound band. Selain itu, lagu ini memuat pesan “Jangan melupakan bahwa diri Anda merupakan sosok yang sangat berharga di dunia dan terus berlarilah mengejar mimpi’’.


Selain itu, musik video ‘Beautiful’ disesuaikan dengan lirik cerita yang menggambarkan walaupun sulit dan lelah, tidak melupakan bahwa dirinya berharga dan mengajak untuk berjalan bersama. Pada scene member NCT menari bersama beberapa orang, memberikan ekspresi emosional yang sesuai.


Sementara itu, album reguler NCT ke-3 ‘Universe’ memiliki 13 lagu dengan berbagai genre dengan lagu title ‘Beautiful’, selain itu lagu ‘Let’s Play Ball’ juga termasuk dalam album tersebut. Album reguler ke-3 NCT dapat didengarkan di berbagai situs musik pada tanggal 14 Desember, pukul 18:00 KST.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar