Kolaborasi Super Junior Donghae dengan Jeno NCT dalam Single Digital 'California Love'

Member Super Junior, Donghae, akan merilis single digital 'California Love' pada 13 Oktober pukul 18:00 waktu setempat. Donghae pun membenarkan kabar ini dengan merilis 6 foto teaser yang intens dari single digital 'California Love' melalui media sosial resmi Super Junior pada 11 Oktober pagi hari.

Foto teaser yang berlatar belakang merah eksotis tersebut menggambarkan lagu 'California Love' (feat. Jeno NCT), sedangkan latar belakang bulan berwarna biru menggambarkan lagu b-side 'Blue Moon' (feat. Miyeon (G)I-DLE). Para penggemar pun menjadi semakin bersemangat dengan dirilisnya foto-foto teaser dari Donghae tersebut.

'California Love' sendiri merupakan sebuah lagu dengan melodi yang menarik dan lirik manis yang mengungkapkan keinginan untuk berbagi cinta bersama orang yang dicintai dalam keindahan California. Jeno NCT yang selalu membanggakan persahabatannya dengan Donghae juga akan memperdengarkan suaranya dalam lagu ini dan menjadikan 'California Love' semakin spesial.

Selain itu, teaser video musik 'California Love' akan dirilis pada tanggal 11 Oktober pukul 22:00 waktu setempat. Lalu, pada tanggal 13 Oktober mendatang, Donghae akan melakukan siaran langsung di saluran YouTube Super Junior mulai pukul 5 sore, tepatnya satu jam sebelum perilisan 'California Love'. Pada siaran langsung tersebut, Donghae berencana untuk berbincang dengan para penggemar tentang berbagai topik, termasuk memperkenalkan lagu baru, spoiler, dan lainnya.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar