IU Bersiap Rilis Single Terbaru “Strawberry Moon” pada 19 Oktober Mendatang

EDAM Entertainment memposting moving teaser dengan konsep single digital 'Strawberry Moon' di media sosial resminya pada tanggal 8 Oktober dan secara resmi menetapkan comeback IU di tanggal 19 Oktober pukul 0:00 dini hari waktu setempat, kemudian mulai melakukan pemanasan untuk comeback sepenuhnya.


Pada teaser yang dirilis tersebut, tampak sosok belakang dari dua orang yang bergandengan tangan dan membawa kamera sambil tersenyum ceria, dengan sosok IU di masing-masing video yang menarik perhatian. Khususnya teaser yang dibuat dengan bentuk surat kabar berbahasa Inggris yang menampilkan kalimat ''IU's strawberry moon' THAT MAKES LOVE COME TRUE WILL RISE' sehingga menimbulkan rasa penasaran akan lagu baru tersebut.


Selain itu, bersamaan dengan moving teaser juga dipublikasikan tanggal dan waktu '2021.10.19 00:00 RELEASE', sehingga mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang telah menunggu tanggal perilisan lagu baru tersebut.


IU sebelumnya yang menjadi topik hangat dengan merilis konsep teaser pertamanya dengan gambar yang bersuasana kitsch dan lovely, Kali ini terlepas dari gambar teaser, dengan teaser bentuk yang berbeda seperti surat kabar sehingga menarik perhatian.


Lagu baru IU yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 Oktober merupakan album yang dirilis 7 bulan setelah perilisan album reguler ke-5 'Lilac' pada bulan Maret lalu. Melalui berbagai materi menceritakan tentang dirinya yang dituangkan dalam musik sehingga kali pun telah mendapatkan ekspektasi akan lagu barunya 'Strawberry Moon'.


Di sisi lain, digital single IU ‘Strawberry Moon’ akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar