Rothy Publikasikan Video Live Saat Rekaman Lagu Baru 'COLD LOVE'

Pada tanggal 11 Oktober lalu, Rothy memperlihatkan video live rekaman dari single digital 'COLD LOVE' melalui akun media sosial resmi untuk menyemarakkan suasana comebacknya.


Video yang dirilis tersebut memuat sosok Rothy yang sedang menyanyikan lagu baru 'COLD LOVE'. Selain itu juga terlihat Rothy bernyanyi meresapi lagu tersebut sehingga lebih meningkatkan perasaan. Warna suara Rothy yang serak, juga ikut menambah suasana akan lagu tersebut.


Terutama melodi dari lagu baru 'COLD LOVE' yang baru pertama kali dipublikasikan tersebut menjadi lebih dinantikan dengan kalimat lagu perpisahaan ala Rothy "Hati yang dingin membeku / Cinta yang dingin dengan hanya perpisahan yang tersisa."


Rothy akan merilis lagu baru 'COLD LOVE' pada tanggal 14 Oktober mendatang. Comeback setelah 1 tahun 2 bulan, dengan partisipasi musisi legendaris Shin Seung-hoon untuk penyusunan dan penulisan lirik lagu 'COLD LOVE'. Dengan metode pembuatan lagu dari Shin Seung-hoon sehingga memberikan tantangan genre yang berbeda dan diharap menjadi sinergi Rothy yang terbaik.


Rothy terus berkembang secara musikal dengan mencerna berbagai genre dengan warnanya sendiri. Dengan keterampilan vokalnya yang luar biasa, kekuatan ekspresif yang halus, dan emosi yang dalam, ia telah memantapkan posisinya sebagai musisi solo wanita, dan banyak perhatian terfokus pada lagu baru 'COLD LOVE', yang berisi pertumbuhan Rothy. 


Di sisi lain, lagu baru 'COLD LOVE' akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 14 Oktober pukul 18:00 waktu Korea setempat.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar