D-Day Comeback LIGHTSUM dengan Lagu 'VIVACE'

Pada tanggal 13 Oktober, LIGHTSUM akan merilis single keduanya yang bertajuk 'Light a Wish' melalui berbagai situs musik. 'Light a Wish' yang berarti menyinari permintaan ini merupakan album LIGHTSUM yang terdiri dari 3 lagu. Tidak hanya menyinari permintaan sendiri, 'Light a Wish' juga berarti permintaan kita semua.

 

Lagu title 'VIVACE' berasal dari sebuah kata berbahasa Italia yang berarti 'hidup' dan merupakan synth yang harmonis dengan suasana mimpi dan misterius berdasarkan genre bass dan future house. 'Musik dari suatu tempat, momen yang selalu saya ditunggu-tunggu. Kita yang membuat lagu tanpa akhir dengan lebih cepat dengan 'VIVACE' seperti lirik dengan dunia bersinar yang ditemukan oleh LIGHTSUM sehingga lebih memperluas pandangan dunia.

 

Track kedua 'You, jam' merupakan lagu yang memiliki melodi adiktif, yang jika didengar sekali akan terus melekat dalam ingatan. Selain itu juga yang dituangkan dengan perasaan generasi Z. Sedangkan lagu 'Popcorn' dari track ketiga dengan suasana high teen dengan berbagai line melody yang menonjol dalam musik.

 

LIGHTSUM debut pada Juni lalu dengan single 'Vanilla' yang terjual sebanyak 19 ribu keping kopi di awal dan berhasil memasuki single chart iTunes di 10 negara. Kabarnya single ke-2 LIGHTSUM yang bertajuk 'Light a Wish' akan dirilis pada tanggal 13 Oktober pukul 18:00 KST.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar