Hot Issue, Grup dengan Popularitas Yang Meningkat Sangat Pesat

Hot Issue menduduki peringkat ke 21 dalam analisis Big Data bulan Oktober untuk penilaian brand girl grup dari Institut Penelitian Reputasi Perusahaan Korea mulai dari tanggal 10 September hingga tanggal 10 Oktober. Hot Issue mencatat skor tinggi dalam indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas dari total 4 item, menunjukkan kekuatan merek yang kuat yang tidak seperti rookie yang baru debut tahun ini.


Secara khusus, Hot Issue telah menunjukkan eksistensi mereka dengan secara konsisten dengan mencantumkan nama mereka di peringkat reputasi brand girl group dari bulan Mei lalu hingga bulan November, selain bulan termasuk Agustus. Dari girl grup besar yang telah populer di masyarakat umum di antara Blackpink, aespa, SNSD, Red Velvet, dan Cosmic Girls, namun Hot Issue mendapatkan peringkat tertinggi sehingga menjadikan mereka 'Girl grup masa mendatang' yang menarik perhatian dari seluruh dunia.


Lagu baru 'ICONS' yang dirilis oleh Hot Issue pada bulan September lalu merupakan lagu bergenre hip-hop yang mengandung keberanian dan kejujuran yang unik. Lagu ini merupakan lagu yang dapat mengubah warna berbeda yang dirasakan melalui kemampuan musik dan penampilan yang luar biasa dari lagu debut 'GRATATA'.


Sementara itu, Hot Issue akan comeback dengan lagu baru ‘ICONS’ dan melalui siaran musik dan berbagai konten untuk menyapa para penggemarnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar