Ailee akan Merilis Album ke-3 ‘AMY’ pada 27 Oktober

Ailee akan merilis album reguler ketiganya yang bertajuk ‘AMY’ melalui berbagai situs musik di tanggal 27 Oktober pukul 18:00 KST.


Album baru ini dirilis 2 tahun setelah perilisan album reguler ke 2 ‘butterFLY’ pada tahun 2019 lalu. Secara khusus, album ini merupakan album pertama setelah Ailee bergabung dengan agensi barunya THEL1VE.


Album ini berisi lagu utama '가르치지마 (galeuchijima)’, 'New Ego', 'Bling', 'My Lips', '#MCN(Man Crush Monday)', 'Tattoo', '525', 'Beautiful Disaster', 'What If I', 'Make up your mind', 'Lose myself to you', dan 'Ain't talkin' about me', dengan total 12 lagu dalam berbagai genre yang memperlihatkan spektrum bermusik Ailee yang luas.


Lagu title '가르치지마 (galeuchijima)’ merupakan lagu yang diinterpretasikan ulang secara modern yang mengejar keindahan genre swing yang ada dan dimasukkan suara akord yang dibuat dengan teliti, selain itu chorus line dan brass session yang selaras dengan big band sehingga menjadi lebih mewah dari sebelumnya.


Secara khusus, Ravi, pemimpin dari agensi THEL1VE, dan produser Hwang Hyeon, yang disebut 'K-pop Beethoven' untuk berbagai lagu hit turut berpartisipasi sehingga meningkatkan kesempurnaan lagu.


Ailee juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk total 8 lagu, yang larut sepenuhnya dengan warna musik dirinya, termasuk '가르치지마 (galeuchijima)’. Kepekaan dari 'AMY' bersama dengan bantuan dari K-pop hits maker sehingga menjadikan 'AMY' sebagai kejutan di musim gugur kali ini.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar