Epik High Berikan Kejutan dengan Merilis Sebagian dari Single Terbaru 'FACE ID'

Menyambut peringatan debutnya yang ke-18 tahun, Epik High memberikan hadiah khusus kepada para penggemarnya. Pada tanggal 23 Oktober, agensi Awards mengumumkan bahwa menjelang perilisan single pra-rilis 'FACE ID' pada tanggal 25 Oktober mendatang, Epik High akan merilis cuplikan dari lagu tersebut melalui platform shortform mobile global TikTok pada tanggal 24 Oktober, pukul 6 sore pada tanggal 24 Oktober.


Epik High yang merayakan hari jadinya yang ke-18 tahun pada hari ini setelah mengambil langkah pertamanya di industri musik pada 23 Oktober 2003, telah memantapkan dirinya sebagai artis perwakilan yang melintasi kancah hip-hop dan musik populer dengan membangun branding berbagai lagu hits dan pertunjukan yang unik dari Epik High.


Pra-rilis 'Face ID' di TikTok merupakan kado spesial yang disiapkan Epik High untuk para penggemar yang terus memberikan cinta dan dukungan sejak mereka debut hingga sekarang. Pada tanggal 22 Oktober, Tablo memposting gambar capture dari peringkat reservasi konser dari konser solo Seoul 'Epik High Is Here' yang dijadwalkan akan diadakan pada bulan Desember melalui akun media sosialnya pada tanggal 22 Oktober dengan caption "Terima kasih telah menjadikanku nomor satu, sehari sebelum ulang tahun debut ke-18. Aku akan memberimu hadiah jam 12 malam ini." sehingga menimbulkan rasa penasaran.


Khususnya, melalui video teaser video musik 'Face ID' yang dirilis sebelumnya, meningkatkan ekspektasi para penggemar karena mereka membayangkan tampilan baru Epik High yang berbeda dari sensibilitas lembut dan manis yang ditunjukkan sebelumnya. 


'Face ID' merupakan lagu pra-rilis dari album reguler ke-10 Epik High 'EPIK HIGH IS HERE PART 2' yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022, dan single 'Rainy' yang dirilis pada bulan Juni mendatang. dirilis 4 bulan setelah 'Rain Song (Feat. Colde)'. Rapper Giriboy, Sik-K, dan JUSTHIS berpartisipasi dalam penampilan dan memperlihatkan kolaborasi pertama mereka dengan Epik High.


Pra-rilis single terbaru Epik High akan dirilis pada tanggal 25 Oktober pukul 18:00 KST melalui seluruh situs musik online. Selain itu, Epik High mulai tanggal 17 hingga 19 Desember mendatang akan mengadakan konser solo ‘Epik High Is Here’ di Olimpic Hall, Seoul Olimpic Park untuk menyapa para penggemarnya setelah 2 tahun lamanya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar