LABOUM Rilis Video Teaser "BLOSSOM" dan Tampilkan 4 Warna Berbeda Tiap Member

LABOUM (Soyeon, Jinyea, Haein, dan Solbin) merilis video teaser mini album ke-3 ‘BLOSSOM’ melalui media sosial pada tanggal 1 November. Dalam video yang dirilis tersebut, LABOUM bersamaan dengan visual natural namun menggoda dari awal video tersebut juga memberikan kesan plot twist dari kostum hitam dan putih sehingga memberikan pesona.


Dengan medley highlight dilanjutkan dengan lagu title 'Kiss Kiss' beserta koreografi sehingga meningkatkan ekspektasi akan mini album ke-3 'BLOSSOM', selain itu LABOUM dengan pesona dari 4 anggota dan 4 warna unik mereka juga menarik perhatian.


Sebelumnya, LABOUM mempublikasikan konsep foto termasuk track list, highlight medley dan juga berbagai konten dengan berbagai warna dan fans song yang lirik dan komposer dari member Soyeon sehingga menjadi trending.


Dengan demikian, ini merupakan album pertama yang dirilis oleh LABOUM setelah reorganisasi menjadi 4 anggota, selain itu dengan ekspektasi juga akan menangkap para pendengar dengan 'BLOSSOM'.


Sementara itu, mini album ke-3 LABOUM yang bertajuk ‘BLOSSOM’ akan dirilis pada tanggal 3 November pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar