TWICE Mencatat Rekor Terbaik Melalui MV ‘TT’ yang Mencapai 600 Juta Viewer

Dilansir dari JYP Entertainment pada 8 September, lagu title 'TT' dari mini album ke-3 'TWICEcoaster : LANE 1' yang dirilis bulan Oktober 2016 lalu, di hari tersebut pada pukul 02:32 KST telah mencapai lebih dari 600 juta viewer.


Dengan demikian TWICE musik video ‘TT’ menjadi musik video pertama yang mencapai 600 juta viewer dan mencatat rekor baru dari grup tersebut. 'TT' merupakan lagu tentang hati seorang gadis yang pertama kalinya jatuh cinta dan populer melalui performance yang menggunakan jari untuk mengekspresikan air mata 'TT'.


Sebelumnya TWICE dengan musik video 'TT' pada tanggal 22 Desember 2017 menjadi artis wanita pertama yang memiliki 300 juta viewer. 11 musik video termasuk 'Like OOH-AHH' yang telah melebihi 300 juta viewer. TWICE merupakan girl grup KPOP yang memiliki musik video terbanyak dengan viewer lebih dari 300 juta.


Selain itu, video musik dari 15 lagu yang aktif termasuk juga lagu yang baru-baru ini dipromosikan 'Alcohol-Free' telah ditonton ratusan juta kali. Selain itu, ditambah dengan tiga karya Jepang, sehingga memiliki rekor musik video dengan viewer terbanyak yakni lebih dari 100 juta diantara girl grup dunia. Sementara itu, TWICE akan merilis single berbahasa Inggris pertama ‘The Feels’ pada tanggal 1 Oktober pukul 13:00 KST secara serentak di seluruh dunia.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar