ITZY Kembali Merilis Teaser Lagu Title ‘LOCO’ dari Album Pertamanya

ITZY akan merilis album reguler pertamanya 'CRAZY IN LOVE' pada tanggal 24 September mendatang. Sebelumnya pada tanggal 7 September pukul 0:00 KST, dengan dirilisnya konsep visual dari lagu baru ‘LOCO’ yang terdiri dari foto teaser di berbagai media sosial sehingga memanaskan suasana comeback mereka.

Dalam foto tersebut, para member menggunakan perpaduan pakaian dengan warna unik yang selaras dengan gaya rambut mereka. Dengan sorot mata yang kuat menatap ke kamera dengan percaya diri, hingga pesona energik yang menonjol ikut menambah pesona mereka. Selain itu pada foto, dengan efek design collage dengan artwork selain memberikan ungkapan rasa jatuh cinta akan lagu baru namun juga meningkatkan ekspektasi.

Melalui lagu baru 'LOCO' dapat terlihat sosok baru ITZY dengan latar kepercayaan yang kuat dan tidak hilang. Khususnya lagu andalan 'Dalla dalla' dan 'WANNABE' yang berhasil memberikan fantasi chemistry dengan tim komposer yang membanggakan dan juga ternama di dunia KPOP GALACTIKA sehingga diperkirakan akan kembali melahirkan lagu hits. 

Fans dari seluruh dunia memberikan perhatian hangat akan album reguler pertama 'CRAZY IN LOVE' dari ITZY 'Girl grup perwakilan dari generasi ke 4 KPOP'. Video trailer opening album baru yang dirilis pada tanggal 6 September pukul 0:00 KST, memuat pesona berbeda dari sosok para member sehingga memanaskan online yang terlihat dari viewer Youtube yang mencapai 1 juta viewer pada tanggal 6 September pagi hari. Selain itu di malam tanggal 5 September, ITZY melaksanakan live spoiler melalui channel official Youtube, "Dimulai dengan trailer yang luar biasa,  Diharapkan menantikan trailer yang nantinya akan dirilis" katanya menyampaikan promosi comeback mereka.

ITZY mempersiapkan album reguler pertama ‘CRAZY IN LOVE’ dengan lagu title ‘LOCO’ akan dirilis pada tanggal 24 September pukul 13:00 KST.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar