Grup Pendatang Baru “LUMINOUS” akan Debut ke Dunia K-pop Tepat pada Hari ini (9/9/2021)

LUMINOUS (Youngbin, Suil, Steven, dan Woobin) secara resmi debut ke dunia K-pop dengan merilis mini album pertamanya 'YOUTH' pada 9 September 2021 di pagi hari melalui situs musik online.


LUMINOUS merupakan boy grup yang beranggotakan 4 orang yang dibuat oleh Kim Seong Eun, direktur dari Barunson WIP yang juga aktif sebagai pelatih vokal BTS, TWICE, serta artis-artis K-pop lainnya. LUMINOUS membuktikan profesionalismenya dengan penulisan lirik, composing, dan juga producing untuk album pre-debut 'Luminous Dreaming' yang dirilis pada tanggal 19 Agustus lalu sehingga menarik perhatian.


Dengan pengertian dalam kamus 'cahaya yang bersinar dalam gelap', LUMINOUS memberikan energi melalui musik sebagai 'Bersama cahaya yang seperti teman' yang mewakili remaja zaman sekarang. Youngbin adalah 'cahaya paling terang', Suil adalah 'cahaya sekejap', Steven adalah 'cahaya gairah', dan Woobin adalah 'cahaya bulan', yang menjadi satu dan memancarkan sinar unik satu-satunya di dunia.


Lagu title debut 'RUN' merupakan lagu yang berisi pesan LUMINOUS mengenai 'remaja cantik namun keras' dan lagu yang menarik dengan lirik yang berisi masa remaja yang mengembara. Berdasarkan synth base dengan tema yang dimulai dari awal, sehingga dapat terlihat performance dari LUMINOUS yang kuat sehingga menarik perhatian.


Selain itu 'YOUTH' berisi total 5 lagu mulai dari intro hingga 'RUN (inst.)', 'Home alone' dan 'Home alone (inst.)'. LUMINOUS berencana menyampaikan pesan simpati dan dukungan untuk para remaja yang hidup di era yang sama dengan berbagai genre seperti R&B dan pop berbasis hip-hop.


Di sisi lain, mini album pertama LUMINOUS 'YOUTH' akan dirilis di situs musik online sebelum tengah hari pada tanggal 9 September dan video musik untuk lagu title 'RUN' akan dirilis melalui channel YouTube resmi pada waktu yang sama.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar