Penampilan NiziU yang Mengharukan di "Supersonic 2021" Setelah 9 Bulan Debut

Grup baru dari JYP Entertainment ‘NiziU’ aktif dalam festival musik ternama di Jepang ‘Supersonic 2021’. Dilansir dari JYP Entertainment di tanggal 30 September, bahwa NiziU pada tanggal 19 September lalu NiziU menyapa penonton lokal di Supersonic yang diadakan di Chiba Marine Stadium.


Pertunjukan ini merupakan versi spesial dari festival 'Summer Sonic' yang diikuti oleh penyanyi dan musisi papan atas dunia. Festival tersebut juga dapat ditonton secara live streaming dengan gratis melalui platform '17 LIVE'.


NiziU saling bahu membahu dalam satu panggung dengan ZEED, STEVE AOKI dan artis terkenal lainnya. Pertunjukan dibuka dengan lagu 'Baby I am a Star' dari album pre-debut, dan dilanjutkan 'Make You Happy', 'Step and a step', 'Poppin' Shakin' dan juga 'TAKE A PICTURE'. Pertunjukan kali ini memiliki arti besar karena merupakan pertunjukan resmi setelah debut selama 9 bulan.


NiziU mengatakan bahwa dengan berpartisipasi dalam 'Super Sonic' merupakan suatu kehormatan besar. Sebagai perayaan penampilan pertama di 'Super Sonic' sehingga menjadi hal yang dinantikan dan juga bersemangat. Disampaikan "Berusaha keras supaya menjadi hari yang tidak terlupakan dan mengharapkan untuk menikmati bersama". Setelah pertunjukan berakhir, juga terlihat air mata penuh haru.


Dengan tampilnya NiziU pada ‘Super Sonic’ juga menarik perhatian dunia online lokal. Sebelum pertunjukan dimulai, hashtag ‘WithU’ naik ke live trending Twitter Jepang, selain itu setelah pertunjukan berakhir hashtag ‘NiziU1stLIVE’ menduduki peringkat ke 2 live trending Twitter di Jepang.


Di sisi lain, NiziU akan merilis album reguler pertama mereka pada tanggal 24 November mendatang.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar