CL Rilis Lagu Baru "Lover Like Me" pada Hari Ini Tanggal 29 September

CL merilis single barunya yang merupakan kolaborasi bersama Anne Marie. Pada tanggal 29 September pukul 1 siang waktu setempat, CL akan merilis single kedua dari album "ALPHA" yang berjudul "Lover Like Me".


Pada single pertamanya "SPICY", CL memperlihatkan pesonanya melalui genre rap dan penampilannya. Sedangkan di single keduanya ini, CL menunjukkan pesona  melalui vokalnya yang luar biasa.


Lagu ini memiliki lirik yang memberi tahu seorang kekasih yang jatuh hati pada orang lain dan dengan percaya diri meyakinkan bahwa dia tidak akan dapat bertemu seseorang seperti dirinya. "Lover Like Me" juga dilengkapi dengan vokal CL yang kuat namun lembut dan alunan rap yang selaras.


Walaupun memiliki cerita tentang cinta, namun CL lebih memberikan rasa yang lebih mendalam pada lagu tersebut. CL yang telah terjun ke dunia K-pop selama 13 tahun, walaupun selama ini lahir berbagai musisi lainnya, namun CL tetap memiliki karakter yang mempesona dengan memuat cerita dari CL.


Melalui teaser musik video "Lover Like Me" yang dirilis tersebut, lebih memberikan ekspektasi yang lebih dengan melodi yang sekali didengar akan melekat kuat di dalam pikiran. Di Korea sendiri, "Lover Like Me" juga telah populer dengan "2002" melalui kolaborasi singer-songwriter asal Inggris, Anne Marie. Sebelumnya pada "SPICY" dengan partisipasi aktor besar seperti John Malkovich dengan narasinya sehingga menjadi trending, selanjutnya dengan kolaborasi Anne Marie yang membuktikan relasi CL di dunia global.


Di sisi lain, Album reguler pertama CL yang bertajuk "ALPHA" akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.


SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar