Pesona Imut dan Suara Unik Salah Satu Member Girl Grup Baru dari JYP, Jiwoo, Layaknya Idol Sejati

JYP Entertainment merilis video cover solo Jiwoo yang dikabarkan merupakan salah satu member dari grup baru yang akan debut pada bulan Februari 2022 mendatang. Pada tanggal 1 Oktober pukul 0:00 KST, JYP mengunggah konten solo Jiwoo yang mengcover lagu “Me, Myself & I” milik Bebe Rexha melalui channel YouTube barunya ‘JYPn’.

Pada bulan Agustus lalu, pada video promosi pertamanya dengan wajah imut dan kemampuan dancenya yang menjadi trending, baru-baru ini Jiwoo dengan performance 'White Flag' Bishop Briggs juga menarik perhatian. Pada konten cover 'Me, Myself & I' milik G-Eazy, Bebe Rexha kali ini terlihat menonjolkan sosok dan pesona lain dari dirinya. Lagu unik yang disesuaikan dengan petikan gitar dan selaras dengan headphone sebagai aksesoris yang menjadi item menonjol sehingga memberikan kesan tampilan nan akustik. Selain itu dengan ritme lagu dan senyuman sehingga memberikan kesan sebagai idol profesional.

JYP yang sedang mengembangkan project debut girl grup berikutnya dan meningkatkan ekspektasi untuk 'Ternama akan girl grupnya'. Para anggota Genie, Jiwoo, Gyujin, dan Seolyun, yang telah dirilis sejauh ini memiliki kemampuan yang sangat baik di berbagai bidang dimulai dari vokal, tarian, dan visual sehingga memberikan firasat akan menjadi 'artis baru sepanjang masa' yang akan memimpin K-pop masa depan. Saluran YouTube resmi 'JYPn' telah melampaui 7 juta viewer pada 1 Oktober, sekitar dua bulan setelah pembukaannya, dan berencana untuk memulai promosi bagian 2 mulai minggu depan dan memperkenalkan konten baru.


Girl grup baru JYP 2022 yang di bentuk menjadi 4 artis bagian pada project debutnya. Pada bulan Juli tahun ini dengan slogan 'GRAB YOUR FUTURE' selama 10 hari dalam album limited edition 'Blind Package' pada situs musik telah terjual dengan pre-order sebanyak 61,667 ribu keping tanpa adanya promosi. Baru-baru ini dengan dibukanya teasing homepage official, mulai meluaskan promosi debut dan melalui situs tersebut juga direncanakan akan dirilis konsep girl grup baru dan berbagai informasi lainnya. 


Di sisi lain, project baru ‘JYPn’ memuat berbagai arti seperti next, now, new, dan huruf ‘n’ yang belum diketahui. Kemungkinan tak terduga dari ‘n’ memberikan harapan lebih dan juga diharapkan memberikan langkah untuk memperluas ke wilayah baru untuk K-pop.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar