MAMAMOO Merilis Best Album dari Kompilasi Aktivitas Mereka selama 7 Tahun

Dilansir dari agensi RBW, MAMAMOO akan merilis best album ‘I SAY MAMAMOO : THE BEST’ pada tanggal 15 September mendatang. Pihak RBW menyampaikan bahwa album ini diciptakan untuk memperingati jejak MAMAMOO selama 7 tahun terakhir dan kalimat sapaan mereka juga digunakan sebagai nama album. Album ini patut dinantikan karena akan menjadi album yang paling menonjol dari grup MAMAMOO.


Album ini dirilis setelah 3 bulan sejak perilisan mini album "WAW" pada bulan Juni lalu. Album baru ini berisi lagu-lagu hit yang paling ingin didengar para penggemar dan juga terdapat lagu yang belum pernah dirilis, serta hidden track.


Khususnya, aransemen ulang lagu-lagu hit dengan perasaan yang lebih dalam untuk para penggemarnya yang telah mendukung MAMAMOO selama 7 tahun. Lagu lain dengan kolaborasi artis lain pun diremake kembali dengan versi MAMAMOO sehingga ikut memenuhi daftar lagu pada album ini.


Mamamoo memulai debutnya pada tahun 2014 telah menetapkan dirinya sebagai girl grup K-pop yang representatif dengan keterampilan menyanyi yang sangat baik, penampilan yang luar biasa, dan dominasi panggung yang luar biasa. Baru-baru ini, mereka aktif di berbagai program variety show dan creator juga host radio sehingga memberikan berbagai pesona.


Dengan empat anggota dan empat kepribadian yang berbeda, mereka mencapai hasil yang luar biasa dalam aktivitas solo dengan menggunakan kalimat 'terpisah pun bersama-sama', grup yang sukses baik dalam aktivitas grup maupun solo.


Dengan project ‘2021 Where Are We(WAW)’ untuk memperingati 7 tahun debut, perilisan mini album ke 11 serta diadakannya konser online pertama dan dilanjutkan dengan perilisan best album MAMAMOO.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar