Album ke-3 NCT yang Penuh dengan Suasana Romantis

Grup NCT 127 mempersembahkan perasaan romantis melalui album reguler ke-3. Album reguler NCT 127 yang berjudul "Sticker" ini berisi 11 lagu termasuk lagu title "Sticker" dan akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 17 September pukul 13:00 KST. Album ini diperkirakan akan mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar.


Salah satu lagu lainnya pada album ini yaitu "Focus" merupakan lagu dengan bass line yang groovy serta sound EP dan source gitar yang selaras dengan tempo medium dari R&B, pada lirik dengan perasaan mencintai yang mendalam yang larut dalam sorot mata ini sehingga menjadi lebih menarik.


Selain itu lagu "Magic Carpet Ride" yang juga tedapat dalam album tersebut melalui  perpaduan suara vokal lembut yang selaras dengan balad contemporary berbasis POP R&B, pada lirik lagu seperti dalam fantasi mengarungi lautan malam bersama orang yang dicintai memberikan mode yang lebih.


Disebutkan bahwa pada tanggal 6 September pukul 0:00 KST dapat menemui video track "Magic Carpet Ride" terlebih dahulu di akun media sosial resmi dari NCT 127. Suasana emosional dari lagu dan pesona hangat para anggota selaras dengan video tersebut, meningkatkan ekspektasi untuk album tersebut.


Sementara itu, album ke 3 NCT 127 ‘Sticker’ yang akan dirilis pada tanggal 17 September mendatang, sudah dapat dipesan melalui berbagai toko musik baik online maupun offline.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar