HyunA dan DAWN Comeback dengan Album “1+1=1” pada 9 September Mendatang

P NATION pada tanggal 30 Agustus lalu merilis video teaser melalui media sosial yang diawali dengan motion logo dari album duet Hyuna dan Dawn, berjudul “1+1=1” dan akan dirilis pada 9 September 2021 pukul 18:00 KST. Video teaser yang penuh warna tersebut menampilkan tulisan “HyunA + DAWN = ?” dan berubah menjadi rumus “1+1=1”. Background yang berkilau dengan hati dan kelopak bunga menjadi objek indah yang sangat menarik perhatian.


Sebelumnya, PSY selaku pemimpin P NATION telah mengumumkan comeback duet HyunA dan DAWN yang mendapatkan antusias tinggi dari para penggemar musik. Bersama dengan motion logo dalam bentuk GIF, countdown comeback HyunA dan DAWN di bulan September semakin meningkatkan rasa penasaran para penggemar akan penampilan mereka nantinya.


Rencananya HyunA dan DAWN akan merilis album baru mereka yang berjudul “1+1=1” pada tanggal 9 September pukul 18:00 KST mendatang melalui berbagai situs musik. Sebelumnya, HyunA dan DAWN telah menyapa para penggemar mereka melalui dokumenter “I’m Fine Thank You and You?” pada tanggal 31 Agustus 2021 pukul 20:00 KST. Dokumenter tersebut berisikan keseharian mereka berdua di Studio Lululala.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar