Karina dan Giselle “aespa” Undang Para Penggemar ke Dunia Metaverse dalam Foto Teaser Terbaru

Girl grup yang terkenal akan penampilan dunia metaversenya, "aespa", kembali merilis foto teaser terbaru untuk comeback "Savage" yang menampilkan Karina dan Giselle melalui berbagai akun media sosial resmi mereka pada tanggal 24 September pukul 0:00 KST. Foto teaser Karina dan Giselle yang diunggah tepat sehari setelah foto teaser Winter dan Ningning turut menarik perhatian para penggemar.

Foto teaser yang dirilis tersebut menampilkan transformasi Karina dan Giselle yang disesuaikan dengan konsep album terbaru mereka dan para penggemar semakin dibuat takjub oleh kecantikan kedua wanita tersebut. Karina dan Giselle diliputi halusinasi karena kehadiran "Black Mamba", makhluk yang mengganggu hubungan antara dunia nyata dengan avatar dunia maya 'ae' dan mengancam keselamatan dunia. Cerita yang disampaikan semakin meningkatkan ekspektasi para penggemar musik terhadap album baru "Savage".


Di sisi lain, mini album pertama "aespa" yang bertajuk "Savage" ini akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 5 Oktober pukul 18:00 KST.


SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar