Ningning dan Winter “aespa” Tampilkan Karisma Berbeda di Foto Teaser Terbaru

"aespa" merilis foto teaser terbaru yang menampilkan Ningning dan Winter dengan sudut dramatis melalui berbagai akun media sosial resmi mereka. Foto teaser 'Hallucination Quest (1)' menampilkan aespa dalam sebuah eksistensi yang mengancam dunia dan mengganggu hubungan antara anggota dunia nyata dan avatar dunia virtual 'ae' dalam pandangan dunia, melalui 'Black Mamba' memperkuat konsep halusinasi yang menarik.


Lagu kali ini melanjutkan cerita dari single 'Black Mamba' dan juga 'Next Level' yang sebelumnya telah dirilis dan juga diperkuat dengan gambar, sehingga meningkatkan ekspektasi akan album terbaru mereka.


Mini album pertama aespa ‘Savage’ akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 5 Oktober pukul 18:00 KST, album ini memiliki 6 lagu termasuk lagu title yang berjudul sama dengan albumnya sehingga menarik perhatian besar dari para pecinta musik.


Di sisi lain, album fisik dari mini album pertama aespa ‘Savage’ juga akan dirilis pada tanggal yang sama yakni pada 5 Oktober mendatang.


SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar