TRI.BE akan Merilis Mini Album Pertama ‘VENI VIDI VICI’ pada 12 Oktober Mendatang

Grup TRI.BE kembali membuktikan kemampuan mereka pada bulan Oktober mendatang. Pada tanggal 27 September, TR ENTERTAINMENT∙MELLOW ENTERTAINMENT mengabarkan bahwa TRI.BE (Songsun, Kelly, Jinha, Hyunbin, Jia, Soeun, dan Mire) akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "VENI VIDI VICI" pada tanggal 12 Oktober pukul 18:00 KST.


"VENI VIDI VICI" merupakan kabar terbaru dari TRI.BE setelah 5 bulan sejak perilisan single ke-2 mereka yang bertajuk "CONMIGO". Mini album ini akan menjadi album pertama mereka semenjak debut sehingga semakin meningkatkan ekspektasi para penggemar.


Pada tanggal 25 dan 26 September 2021, TRI.BE merilis foto teaser grup dan juga scheduler melalui akun media sosial mereka untuk memberikan kabar comeback kepada para fansnya terlebih dahulu.


Foto teaser tersebut memuat sosok TRI.BE bergaya kitsch yang hype sehingga memberikan keunikan tersendiri. Background yang kental dengan kesan SF antariksa juga semakin menambah pesona ketujuh member TRI.BE. Lebih dari itu, visual TRI.BE yang selaras dengan mode fantasi disertai sorot mata yang tajam turut membuat foto tersebut semakin berkarisma.


Selain itu, dilansir dari scheduler yang dirilis tersebut, TRI.BE akan memulai dengan preview album pada tanggal 28 September, teaser lirik, foto konsep versi "Cosmos", preview konsep, konten kecantikan masing-masing member, teaser musik video, dan berbagai konten lainya secara berurutan.

 

"TRI.BE Da Loca" dan "CONMIGO" merupakan 2 single album yang membuktikan eksistensi dari TRI.BE yang hot. Dengan mini album pertama mereka "VENI VIDI VICI" menarik perhatian dari para penggemar dunia akan konsep panggung yang akan dibawakan mereka nantinya. Mini album pertama TRI.BE yang bertajuk "VENI VIDI VICI" akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 12 Oktober pukul 18:00 KST.


SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Gratis nyanyikan lagu favoritmu sesuka hati dengan SOMESING!

Dengan dasar dari irama MR, solo, dan juga duet yang dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu artis K-Pop!
Kualitas dan efek suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gayamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar