Menjelang Debut TRI.BE Yang Siap Tempur di Pasar K-Pop

 Girlgroup TRI.BE akan memulai debutnya dengan targer pasar K-Pop secara global.

Dengan anggota Songsung, Kelly, Jinha, Hyunbin, Jia, Soeun dan Mire, mereka akan memulai langkah pertama dengan single pertama 'TRI.BE Da Loca' yang akan resmi dirilis pada 17 Februari pukul 16:00 KST melalui situs musik online.

TRI.BE hadir dengan metode dari produser yang sukses mengangkat grup EXID, yakni produser Shinsadong Tiger.

Dengan 7 anggota, mereka tidak hanya memiliki kemampuan yang serba bisa, juga ditunjang visual yang menawan, dan kombinasi pesona masing-masing member yang menjadi keunggulan. TRI.BE sendiri apabila dijabarkan menjadi kesempurnaan, TRI dari 'Triangle' dan 'BE' yang berarti sosok yang digabungkan menjadi 'sosok yang sempurna'.

Berbagai lagu hits, kolaborasi jiwa dari Shinsadong Tiger dan Elly seperti EXID ‘Up & Down’, ‘DDD’, ‘Ah Yeah’, ‘HOT PINK’,r ‘Trouble Maker’   sekali lagi memberikan jiwanya untuk TRI.BE.

Dua orang berkolaborasi lirik serta komposer untuk lagu title ‘DOOM DOOM TA’ dan ‘Loca’ dari single debut TRI.BE ‘TRI.BE Da Loca’ sehingga menarik ekspektasi dari para pecinta musik.

4 member TRI.BE yang berasal Korea (Songsun, Jinha, Hyunbin, Soeun) dan 4 member negara lain (Kelly, Jia, Mire) telah mendapatkan perhatian hangat dari dalam maupun luar negeri sebelum debutnya.

Akhir-akhir ini setelah disampaikan kabar debut TRI.BE, mulai dari media besar di China dan Youtube, hingga Douyin (TikTok di China) menyoroti berita tersebut, pada live search dan rangking entertainment pun naik dan menjadi sosok yang mendapat perhatian dari penggemar lokal. Selain itu sebelum resmi debutnya, menjadi model cover pada majalah versi China ‘Wonderland’ sehingga memperbesar harapan dari para pecinta KPOP global. Debut single akan dirilis pada tanggal 17 Februari mendatang, pukul 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik online.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar