Lisa BLACKPINK Debut Solo ‘LALISA’ dengan Nuansa Thailand

Lisa BLACKPINK menjelaskan bahwa lagu debut solonya memuat nuansa negara asalnya, Thailand. Lisa memperkenalkan lagu title yang berjudul sama dengan single pertamanya pada konferensi pers online untuk memperingati perilisan single solo pertamanya 'LALISA' yang diadakan di pagi hari tanggal 10 September sebagai lagu yang dapat menunjukkan kekuatan dan kepercayaan diri dari namanya.


Selain mengandung identitas Lisa, warna negara asalnya juga terukir dengan dalam. Mengenai lagu barunya, Lisa ingin menyampaikan nuansa Thailand sebagai negara asalnya. Hal ini didukung dengan koreografi dan kostum khas negara Thailand.


Dia juga menjelaskan bahwa lagu ini memiliki suara khas Thailand yang dijamin akan mengejutkan para pendengar. Lagu ini juga memiliki pesona yang tidak terduga, seperti sound Thailand yang ditambahkan sedikit tarian tradisional Thailand.


Album solo Lisa yang akan dirilis pada pukul 1 siang waktu setempat di hari yang sama, berisi total 4 lagu termasuk lagu utama 'LALISA' dan 'MONEY' serta versi instrumental.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar