Video Musik 'DUMB DUMB' Milik Jeon Somi Capai 20 Juta View dalam 2 Hari

Video musik lagu baru dari penyanyi Jeon Somi, 'DUMB DUMB', telah melampaui 20 juta view. Video musik 'DUMB DUMB' yang dirilis pada tanggal 2 Agustus pukul 6 sore waktu setempat menembus 20 juta view di YouTube pada 5 Agustus, pukul 9:15 pagi hari waktu setempat. Tepatnya 2 hari setelah dirilis dan hal ini membuktikan minat global pada Jeon Somi.

Sebelumnya, Jeon Somi menarik perhatian dengan mencapai 10 juta view hanya dalam waktu 1 hari setelah perilisan video musik 'DUMB DUMB'. Mengikuti Jennie dan Rosé BLACKPINK, ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi artis K-pop solo wanita untuk mencapai jumlah view yang tinggi hanya dalam 2 hari.

Segera setelah dirilis, 'DUMB DUMB' tidak hanya menempati posisi ke-2 di Bugs, tetapi juga menempati peringkat 10 besar di iTunes Worldwide Song Chart di 9 negara dan wilayah. Pada 3 Agustus lalu, Jeon Somi sekali lagi membuktikan gelarnya sebagai 'artis solo global' dengan menempati posisi teratas di video musik trending di YouTube di seluruh dunia.

Lagu 'DUMB DUMB' berbeda dari intro dengan aransemen dan lirik yang minimal tentang hati kecil seorang gadis yang ingin dipandang baik oleh orang yang dicintainya. Terlihat pula dari salah satu lirik "I'm dancing on the top of your head. You dumb dumb" menunjukkan suara drop baru dari reff yang menonjol. Penampilan ceria namun intens juga membuat pesona yang berbeda dari Jeon Somi yang tersembunyi di balik citra gadis lugu menjadi lebih menonjol, dan mewarnai dunia dengan nuansa remaja.

Jeon Somi yang memamerkan sisi 'ratu solonya', berencana untuk terus melanjutkan aktivitasnya dengan lagu baru 'DUMB DUMB'.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia Blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- YouTube

0 개의 댓글:

Posting Komentar