JYP Umumkan Jinni, Jiwoo, dan Kyujin Sebagai Member dari Grup Baru JYP

JYP Entertainment untuk pertama kalinya mengumumkan member dari grup baru yang dikabarkan akan debut di bulan Februari tahun depan. Pada tanggal 6 Agustus, JYP membuka channel YouTube ‘JYPn’ dengan girl grup baru yang memberikan konten dance cover 'Press' milik Cardi B dengan koreografi dari Samantha Long dan Eom Taewoong.


Dalam video tersebut, Jinni, Jiwoo, dan Kyujin tampil sebagai girl grup baru dari JYP. Penampilan mereka dalam video berdurasi 1 menit tersebut, cukup untuk membuktikan reputasi JYP yang terkenal akan girl grupnya. Ketiga member memperlihatkan penampilan unik dan powerful sesuai dengan 'Press' dari Cardi B.


Jinni yang mengenakan celana training merah jambu serta masker unik memberikan pesona yang menarik, sedangkan Jiwoo yang memiliki wajah imut berambut ponytail dan menampilkan dance yang powerful diperlihatkan secara bersamaan sehingga menarik perhatian. Sementara itu, Kyujin dengan celana berwarna khaki dan rambut diikat dua serta ekspresinya memberikan kesan profesional.


Video yang penuh dengan pertunjukan tanpa perlengkapan panggung yang mewah ini memberikan keistimewaan tersendiri dari mereka. Khususnya sebelum debut, keterampilan menari mereka yang menonjol serta visual sempurna, dilihat sekilas dapat memuaskan ekspektasi akan girl grup baru JYP melalui konten yang akan dirilis nantinya.


Belakangan ini, JYP membuka homepage resmi girl grup baru dan memasuki promosi debut. Di beranda, Anda dapat menemukan berbagai informasi seperti komposisi anggota tim rookie, berapa banyak anggota yang akan debut, dan konsep apa yang akan memikat hati penggemar di seluruh dunia mengikuti Wonder Girls, Miss A, TWICE, dan ITZY yang memimpin kisah sukses girl grup JYP dengan berbagai konten yang akan dirilis secara berurutan.


Sementara itu, generasi artis ke-4 yang dibentuk untuk girl grup baru pada tahun 2022, dipimpin oleh sutradara Lee Ji-young yang ditunjuk sebagai direktur eksekutif wanita pertama sejak berdirinya JYP dan staf yang membangun karakter inti dari Sunmi Wonder Girls, Nichkhun 2PM, Jeongyeon, Sana, Jihyo, Tzuyu TWICE, Young K Day6 dengan proyek baru 'JYPn' yang memuat arti next, now, new, dan 'n' diharapkan dapat memberikan kepuasan yang lebih besar kepada penggemar musik di seluruh dunia.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]

- Website

- Somesing Indonesia blog

- SOMESING Indonesia Facebook

- SOMESING Indonesia Instagram

- Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar