Video Musik “Dance the Night Away” Milik TWICE Raih 300 Juta View di YouTube

Video musik "Dance the Night Away" dari grup TWICE mencapai 300 juta view di YouTube. Video musik lagu utama "Dance the Night Away" dari album spesial ke-2 "Summer Nights" yang dirilis pada 9 Juli 2018 lalu telah melampaui 300 juta view di YouTube per tanggal 28 Agustus 2021 pukul 23:13 KST. "Dance the Night Away" menjadi video musik ke-11 milik TWICE yang berhasil mencapai lebih dari 300 juta view di YouTube setelah "Like OOH-AHH", "CHEER UP", "TT", "LIKEY", "What is Love?", "Heart Shaker", "FANCY", "Feel Special", "YES or YES", dan "I CAN'T STOP ME".


Mulai dari lagu debut "Like OOH-AHH" hingga "Alcohol-Free", TWICE kembali memecahkan rekor dengan video musik dari semua 15 lagu aktif mereka menduduki peringkat video yang memiliki ratusan juta view.


Sebagai bentuk perayaan pencapaian rekor baru TWICE ini, JYP Entertainment memposting foto di media sosial resmi mereka dan berterima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungan serta antusias yang diberikan pada TWICE.


Lagu musim panas pertama TWICE "Dance the Night Away" merupakan lagu pop up-tempo yang disajikan dengan suasana menyegarkan. Energi cerah dan penampilan menarik dari kesembilan anggota menciptakan kesatuan yang menjadikan lagu ini sebagai "lagu musim panas yang laris manis" dan akan muncul di benak para pendengar setiap musim panas tiba.


Selain itu, "Dance the Night Away" memperoleh sertifikasi "Gold" dari Recording Industry Association of Japan pada tanggal 24 Agustus lalu dan membuktikan kemantapan popularitasnya di Jepang. Sertifikasi "Gold" sendiri diberikan pada sebuah karya yang telah mencapai total 50 juta kali pemutaran dan hal ini semakin menambah makna di balik pencapaian sertifikasi "Gold" ke-10 untuk TWICE.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar