Key SHINee akan Mengadakan Konser Solo 'Beyond LIVE' pada 26 September Mendatang

Salah satu member SHINee (di bawah agensi SM Entertainment), Key, akan mengadakan konser solo pertamanya “Beyond Live” secara online dan berbayar pertama di dunia pada 26 September 2021 mendatang. Konser solo Key yang bertajuk “Beyond LIVE - KEY: GROKS IN THE KEYLAND” akan diadakan di seluruh dunia secara langsung melalui Naver V Live channel “Beyond LIVE” pada 26 September 2021 pukul 3 sore KST dan diharapkan akan mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik global.

Khususnya pertunjukan ini merupakan konser solo yang diadakan 2 tahun 7 bulan setelah "THE AGIT' KEY LAND - KEY' yang diadakan pada bulan Februari 2019, Key yang memiliki pesona dalam bermusik dan performance dengan stylish sesuai penampilan dapat terlihat di pertunjukannya.

Selain itu, Key yang merilis single pra-rilis ‘Hate that...' mendapatkan respon yang baik dengan mengambil posisi teratas di chart musik seperti Bugs Music and Vibe, serta merilis album solo baru pada akhir bulan September dan melanjutkan berbagai kegiatan, sehingga pertunjukan panggung kali ini lebih dinantikan.

Tiket ‘Beyond LIVE - KEY: GROKS IN THE KEYLAND’ dapat dibeli di Naver V LIVE dan situs SMTOWN & STORE mulai pukul 3 sore pada tanggal 1 bulan September mendatang.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!


[SOMESING Official Channels]

0 개의 댓글:

Posting Komentar